Assalamualaikum Wr.Wb.

SELAMAT ATAS MUSRAN NU KALILANGKAP MASA KHIDMAT 2023-2028.....MEDIA INFORMASI DAN DOKUMENTASI KEGIATAN RANTING NU DAN BADAN OTONOM RANTING KALILANGKAP

16 September 2020

PEMBANGUNAN GEDUNG NU_ RAPAT PERSIAPAN FONDASI GEDUNG (1)

PEMBANGUNAN FONDASI GEDUNG NU DIMULAI_TAHAP PERSIAPAN

Rapat hari Ahad tanggal jam 14.00 tanggal  13 September 2020 di PP Al-Habibatain Karangdempul berlangsung rapat Panitia yang membahas pembangunan fondasi gedung NU Ranting Kalilangkap. Rapat yang dihadiri oleh Panitia dan Badan otonom NU Muslimat, Fatayat, GP Ansor memutuskan beberapa hal yang berkaitan pembangunan fondasi tersebut. (baca juga Penggalian fondasi dan Peletakan Batu Pertama )

Peserta sepakat pembangunan akan di mulai dengan agenda acara mulai malam Jum'at tanggal 17 September 2020 dengan acara doa bersama. Pada hari Sabtu tanggal 18 September 2020 berlangsung kerja bakti warga untuk penggalian tanah fondasi. dan pada hari Ahad tanggal 20 September 2020 peletakan batu pertama. Insya Alloh pada peletakan batu pertama akan didoakan langsung ( bukan virtual) oleh pengurus MWC NU, PCNU dan PWNU.

Mohon doa dan dukungan dari sekaum muslimin dan muslimat semoga hajat warga NU Kalilangkap dapat segera terwujud. Amin ya robbal alamin.






Berita Terkait pembangunan:




Share:

0 comments:

Post a Comment

Majalah AULA

SIPNU

Blog Archive