Assalamualaikum Wr.Wb.

SELAMAT ATAS MUSRAN NU KALILANGKAP MASA KHIDMAT 2023-2028.....MEDIA INFORMASI DAN DOKUMENTASI KEGIATAN RANTING NU DAN BADAN OTONOM RANTING KALILANGKAP

14 September 2020

LAUNCHING SISNU-KARTANU MWCNU BUMIAYU

Kegiatan PCNU Kabupaten Brebes di bawah kepemimpinan KH Aminudin Mashudi dan H.M.Aqsho, M.Ag makin gencar dalam merealisasikan program SISNU di berbagai wilayah Kecamatan di Kabupaten Brebes. Kali ini giliran MWCNU Bumiayu mendapatkan Sosialisasi dan Launching SISNU ( Sistem Informasi Strategis NU) diselnggarakan pada hari Ahad tanggal 13 September 2020 yang bertempat di SMP Ma'arif NU 01 Kalilangkap Bumiayu.  

Dalam acara ini, hadir pengurus PC NU Kabuapten Brebes, Rais Syuriyah dan Ketua Tanfidziyyah, KH Aminudin Mashudi dan H.M.Aqsho, M.Ag serta TIM SISNU Kabupaten Brebes, Muh. Shofi, M.Pd. 

Ketua MWC NU Bumiayu, Tofik Tohari SH menegaskan, pada kegiatan yang dihadiri oleh semua operator ranting, pengurus ranting dan banom se Kecamatan Bumiayu ini juga dilakukan proses pencetakan KARTANU ( Kartu Anggota NU) sesi perdana. Pada pencetakan perdana ini MWC NU Bumiayu berkat kerja keras oprator dan dikungan penuh pengurus ranting dalam waktu kurang lebih dua minggu, ternyata mencapai angka lebih dari 1000 warga diajukan mencetak KARTANU. Hal ini menunjukan bahwa operator ranting sebagai garda terdepan SISNU telah bertugas dengan serius dan semangat berhidmat demi NU dan patut diberi apresiasi untuk operator ranting sebagai pahlawan SISNU.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Majalah AULA

SIPNU

Blog Archive