Assalamualaikum Wr.Wb.

SELAMAT ATAS MUSRAN NU KALILANGKAP MASA KHIDMAT 2023-2028.....MEDIA INFORMASI DAN DOKUMENTASI KEGIATAN RANTING NU DAN BADAN OTONOM RANTING KALILANGKAP

13 May 2018

MUSYAWARAH KERJA MWC NU 2018

Kegiatan Musyawarah Kerja ( MUSKER) Pengurus MWC NU Kecamatan Bumiayu masa khidmat 2017- 2023 dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Habibatain Karangdempul Desa Kalilangkap pada hari Ahad 13 mei 2018/27 Sya'ban 1439 H.  Selaku tuan rumah, Ranting NU Desa Kalilangkap beserta seluruh jajaran Banom: Muslimat, Fatayat dan GP Ansor kompak bertugas dengan semangat agar acara yang akan dihadiri oleh pengurus ranting NU dan BANOM serta para kyai dan ulama  se Kecamatan Bumiayu ini berlangsung sukses. Berbagai penampilan sudah disiapkan untuk mengisi acara pembukaan seperti : Rebana, Calung, Paduan suara dan penampilan lainnya.
Pada sekitar pukul 08.00 acara pembukaan dimulai. Cukup banyak tamu ,undangan dan pengunjung warga sekitar desa Kalilangkap yang ingin menyaksikan acara pembukaan yang berisi rangkaian acara formal seperti : pembukaan, pembacaan ayat suci al-Qur'an, Sholawat Nabi dan lagu Indonesia Raya serta Yal Wathan.  Acara ini  dibuka langsung oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Brebes, Bapak KH Atho'illah.
Dalam acara ini juga dilangsungkan pelantikan Pimpinan Ranting GP Ansor Kalilangkap yang baru oleh Ketua PC GP Ansor Kab. Brebes, Sahabat Munsif Maksudi. Acara pembukaan berakhir menjelang Dhuhur dan selesai istirahat, akan dilanjutkan dengan acara inti yaitu MUSKER. Adapun  yang menjadi peserta adalah para utusan dari 17 pengurus ranting se kecamatan Bumiayu, dimana masing ranting mengutus 5 orang pengurus. MSUKER dibagai dalam berbagai agenda yaitu : 1. Sidang Pleno I ( membahas Tata tertib), 2. Sidang-sidang 4 Komisi ( Dakwah, Ma'arif, Ekonomi dan Pengembangan Umat) dan 3. Sidang Pleno II ( Membahas hasil sidang komisi). Kegiatan ini berakhir dan ditutup pada sekitar pukul 16.30 WIB.


 










































Share:
Location: Jl. Ponpes Subulussalam, Kalilangkap, Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52273, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Majalah AULA

SIPNU

Blog Archive