Assalamualaikum Wr.Wb.

SELAMAT ATAS MUSRAN NU KALILANGKAP MASA KHIDMAT 2023-2028.....MEDIA INFORMASI DAN DOKUMENTASI KEGIATAN RANTING NU DAN BADAN OTONOM RANTING KALILANGKAP

25 February 2024

PENGAJIAN HARLAH NU 101 DAN PERESMIAN GEDUNG NU

Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Kalilangkap Kecamatan Bumiayu mengadakan kegiatan pengajian dalam rangka Harlah NU ke 101 tahun. Di dalam kegiatan ini juga berlangsung acara Haul Akbar, Khotmilqur'an dan Peresmian Gedung NU Ranting Kalilangkap. Rangkaian kegiatan tersebut selama dua hari Sabtu-Ahad tanggal 24-25 Februari 2024.

Kegiatan Khatmilqur'an oleh Hafidhah Ustadzah Toifah dan Ustadzah Nur Aeni, Ahad 25 Februari 2024 mulai jam 06.30 WIB






Peresmian Gedung NU Oleh Ketua PCNU Kab. Brebes KH. M. Sholahudin Masruri Abdul Mughni


Pengajian Umum

Pengajian umum dalam rangka Harlah NU ke 101 oleh Al Mukarrom KH M.Sholahudin Masruri Abddul Mughni yang didampingi oleh Sekretaris PCNU Kab. Brebes Ustad Drs. H. Zainuddin. Hadir pula Pengurus MWCNU Kecamatan Bumiayu, Rois Syuriyah KH Wasroh Abdul Wahid, Ketua Tanfidziyyah H. Moh. Shobar, Wakil Ketua MWCNU H. Chamim Asy;ari, M.Pd dan Mustasyar MWCNU Ustad H. Taufiq Tohari, SH. Acara yang dihadiri oleh ratusan jamaah dan warga NU itu berlangsung meriah meskipun diiringi dengan turunnya hujan yang sangat deras. Alhamdulillah acara terselenggara dengan lancar dan sukses.

Grup Paduan Suara Muslimat dan Fatayat KAR Nagawiru menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Syubbanul Wathan







Mauidhah Hasanah oleh Ketua PCNU Kabupaten Brebes


















Link terkait lainnya
Share:

0 comments:

Post a Comment

Majalah AULA

SIPNU

Blog Archive