Assalamualaikum Wr.Wb.

SELAMAT ATAS MUSRAN NU KALILANGKAP MASA KHIDMAT 2023-2028.....MEDIA INFORMASI DAN DOKUMENTASI KEGIATAN RANTING NU DAN BADAN OTONOM RANTING KALILANGKAP

11 June 2023

PELANTIKAN PENGURUS MWC NU BUMIAYU MASA HIDMAT 2023-2028

Pelantikan pengurus MWC NU Bumiayu masa hidmat 2023-2028 berlangusng pada hari Ahad 11 Juni 2023. Acara pelantikan ini dimeriahkan dengan kegiatan antara lain: Haul Kubra, Pawai Ta'aruf dan Bumiayu Bersholawat. Rangkaian acara tersebut dimulai pukul 07.30 WIB dengan pawai Ta'aruf yang mengabil rute start dari lapangan Muncang Jatisawit dan finish di lapangan eks pasar PKL Bumiayu. Pawai diikuti oleh utusan dari 17 ranting NU dan banomnya serta berbagai lembaga di bawah naungan NU atau Ma'arif NU. Beragam tampilan peserta pawai seperti marching band, calung, pencak silat Pagar Nusa, barisan pelajar, barisan banom NU dan lain sebagainya, turut meramaikan pawai tersebut.

Sementara acara Haul Kubro berlangsung di lokasi eks pasar PKL yang diisi dengan Khotmil Qur'an oleh anggota lembaga NU, JQH kecamatan Bumiayu, serta pembacaan tahlil untuk sekitar sohibul haul 6.000 al marhum/almarhumah.

Acara puncaknya adalah Pelatikan dan Bumiayu Besholawat yang dilaksanakan ba'da Duhur bersama Gus Ilham dari Yogyakarta.















Share:

0 comments:

Post a Comment

Majalah AULA

SIPNU

Blog Archive