Assalamualaikum Wr.Wb.

SELAMAT ATAS MUSRAN NU KALILANGKAP MASA KHIDMAT 2023-2028.....MEDIA INFORMASI DAN DOKUMENTASI KEGIATAN RANTING NU DAN BADAN OTONOM RANTING KALILANGKAP

28 April 2019

PEMBANGUNAN GEDUNG NU RANTING KALILANGKAP_TAHAP1_PEMBERSIHAN LOKASI

TAHAP PEMBERSIHAN AKSES JALAN MASUK

Rencana pembangunan Gedung NU Ranting Kalilangkap mulai direalisasikan, yang diawali  dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti pembukaan jalan akses ke lokasi pembangunan gedung NU. Kegiatan yang berlangsung pada hari Ahad tanggal 28 April 2019 tersebut diikuti oleh warga NU dari semua KAR NU Desa Kalilangkap. Dimulai pada pukul 07.00 WIB warga sudah mulai membersihkan tanah yang akan digunakan untuk jalan masuk ke lokasi pembangunan gedung NU tersebut dari rumput alang-alang dan pohon-pohon. Para Warga dengan berbekal alat seperti golok, arit dan cangkul serta dibantu mesin sandsaw, Alhamdulillah tanah untuk jalan akses yang merupakan wakaf dari Bapak H. Khairudin dan Ibu Hj Muhsonah sudah dapat dibersihkan. sedangkan lokasi tanah untuk gedung NU tersebut merupakan hasil pembelian berupa  dua kapling tanah ukuran 16 x 20 meter, yang dilakukan secara swadaya warga NU. Lokasi gedung NU ini masuk dalam wilayah  RW 01 Desa Kalilangkap Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, lebih tepatnya di Jalan Jendral Sudirman KM 6 Bumiayu.
Berkaitan dengan rencana pembangunan Gedung NU ini, kepada kaum Muslimin dan Muslimat, Nahdliyyin Wa Nahdliyyat di mana pun berada, kami sangat mengharapkan doa dan dukungan demi terwujudnya rencana pembangunan tersebut.
Kondisi Awal


Kegiatan kerja bakti














Site Plan

Tampak Depan

Tampak Dalam



Info terkait tahapan pembangunan Gedung NU silakan klik GEDUNG NU

Share:

0 comments:

Post a Comment

Majalah AULA

SIPNU

Blog Archive