Assalamualaikum Wr.Wb.

SELAMAT ATAS MUSRAN NU KALILANGKAP MASA KHIDMAT 2023-2028.....MEDIA INFORMASI DAN DOKUMENTASI KEGIATAN RANTING NU DAN BADAN OTONOM RANTING KALILANGKAP

27 October 2018

PENYERAHAN SK DAN PELANTIKAN PENGURUS NU DAN MUSLIMAT NU 2018

Kegiatan Pengajian Triwulan Ranting NU dan Banom NU desa Kalilangkap Kecamatan Bumiayu diselenggarakan di halaman komplek Masjid Jami' At Taqwa Kalilangkap Barat pada hari Sabtu 27 Oktober 2018. Dalam Acara ini juga sekaligus pelantikan Pengurus Ranting NU dan Muslimat NU Desa Kalilangkap masa khidmat 2018-2023. Adapun Tausiyah disampaikan oleh KH Wasroh Abdul Wahid, S.Pd.I, Rais Syuriyah MWC NU Bumiayu dna pengasuh PP Matha'liul Hikmah Penanjung Pruwatan Bumiayu.
Dalam kegiatan ini juga ada penyerahan wakaf pembangunan Majlis Ta'lim At-Taqwa dari Alm. Muh. Alfin bin H. Muizudin kepada Ketua Ta'mir Masjid At-Taqwa, Ustad Abd. Rouf.
Sebelumnya pada hari Ahad tanggal 21 Oktober 2018 telah dilakukan penyerahan SK Pengurus Ranting kepada 7 ranting Kecamatan Bumiayu masa khidmat 2018-2023 di gedung MWC NU Jalan Pasar Wage Bumiayu oleh Pengurus Cabang NU Kabupaten Brebes, KH Aminudin Masyhudi selaku Rais Syuriyah PCNU Kab Brebes.

Penyerahan SK Pengurus Ranting oleh Rais Syuriyah PCNU Kab. Brebes







======
Pengajian dan Pelantikan Pengurus NU dan Muslimat NU Ranting Kalilangkap







Serah terima Majlis T'alim At-Taqwa


Share:

0 comments:

Post a Comment

Majalah AULA

SIPNU

Blog Archive